Mahasiswi PENS PSDKU Lamongan Meraih Juara 1 Lomba Event Humanifest 1.0 Nasional

               Mahasiswi PENS PSDKU Lamongan yang bernama Nuril Zalsa Bella berhasil meraih juara 1 dalam Event Humanifest 1.0 pada lomba poster. Event Humanifest 1.0 merupakan acara yang diadakan oleh BEM Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga. Event ini terdiri dari berbagai macam lomba dan mendapat antusiasme serta partisipasi dari mahasiswa maupun pelajar Indonesia.

               Mahasiswi Prodi Teknologi Multimedia Broadcasting angkatan 2021 ini mengikuti lomba Humanifest 1.0 yang diadakan pada bulan November 2021, lomba poster yang bertema “Pelestarian Budaya Daerah Di Era Digital” dan Nuril memilih sub tema “Kebudayaan Indonesia” yang mengangkat salah satu budaya Indonesia yaitu wayang. Setelah melewati masa penjurian, pemenang lomba di umumkan di instagram milik BEM Fakultas Ilmu Budaya UNAIR yaitu “Humanifest_unair” pada tanggal 2 Desember 2021.

               Nuril mendapat sertifikat dari pihak yang mengadakan lomba tersebut, sebagai bukti pemenang lomba poster. Kejuaraan ini bukan yang pertama kali di dapatkan oleh mahasiswa PENS PSDKU Lamongan, banyak sekali mahasiswa PSDKU Lamongan yang menyumbangkan prestasi di setiap tahunnya.

               Nuril menyakini bahwa terus berusaha meskipun terlihat mustahil dan susah, ketika berusaha pasti suatu saat ada hasil baik dan positif yang menanti. Seperti dalam ungkapan “Hasil tidak menghianati usaha”.

Leave a Comment