Dua Mahasiswa PENS PSDKU LAMONGAN Meraih Juara 1 Dan 2 Lomba Event Sastra Dan Seni Nasional

             Dua orang mahasiswa PENS prodi D3 Teknologi Multimedia Broadcasting PSDKU-LAMONGAN kembali meraih prestasi. Pada akhir tahun lalu tepatnya 25 Desember 2020 dua mahasiswa ini meraih juara 1 dan 2 dalam event sastra dan seni nasional pada devisi poster yang diadakan oleh kepanitiaan ES2N.
             Mahasiswa prodi D3 PSDKU-LA Teknologi multimedia broadcasting Angkatan 2020 tersebut mengikuti lomba ES2N dengan tema “hari ibu” dalam devisi poster. mahasiswa tersebut Bernama Muhammad Farid dengan mengangkat sub tema “Wanita hebat di seluruh dunia” dan Amany Firdaus Marine dengan mengangkat sub tema “Bagai sang surya menyinari dunia”. Ada beberapa devisi lomba dalam event tersebut diantaranya puisi, poster dan ilustrasi.
             Dalam pengerjaannya, Muhammad Farid dan Amany Firdaus Marine hanya mebutuhkan waktu sekitar satu hari dalam menentukan konsep dan mengirim karyanya. menurut pengakuan Muhammad Farid dan Amany Firdaus Marine mereka terinspirasi dari sosok ibu mereka masing-masing.
             Setelah melalui tahap penjurian pada desember tahun lalu selama kurang lebih satu minggu setelah voting ditutup, Muhammad Farid dinyatakan sebagai juara 1 dan Amany Firdaus Marine dinyatakan sebagai juara 2 dalam event sastra dan seni ini.
             Dalam prestasi ini, Muhammad farid dan amany Firdaus marine termotivasi untuk selalu berkarya dan tidak menjadikan pandemi sebagai halangan untuk meraih prestasi.

Leave a Comment